Tim Monitoring dan Evaluasi SPIP kunjungi Lapas Bontang

01. tony

BONTANG - Dalam upaya peningkatan kinerja, transparansi, dan akuntablitas pengelolaan keuangan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur sebagai media akuntablitas pelaporan dan pemantauan serta evaluasi Penyelenggaraan SPIP dan Target Kinerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimanatan Timur. Monitoring dan Evaluasi di laksanakan dari tanggal 8-9 September 2015, dengan metode jemput bola/Tim Satgas SPIP mendatangi Satuan Kerja yang ada dilingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur.

Pemahaman tentang Monev Laporan Triwulan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), dan Target Kinerja di Lapas Bontang Jl. Prestasi Bontang Lestari ialah Tersusunnya laporan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dan Target Kinerja di Lapas Bontang dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur yang Akuntabel dan bermutu serta dapat menyamakan persepsi Pejabat Struktural.

Dalam Monitoring dan Evaluasi Lapas Bontang Jalan Prestasi Bontang Lestari  dipimpin lasung oleh Kepala Sub Bagian Penyusunan Pelaporan, Humas dan Tehknologi Informasi Tavib Noor Hidayat,SE serta Lapas Bontang juga dipimpin langsung oleh Tony Martono, Bc.IP, S.Sos selaku Kepala Kantor Lapas Klas III Bontang .

02. tony