Agus Saryono Pimpin Kanwil Kemenkumham Kaltim

01. IMG 0929

SERTIJAB: Djoko Setiyono (kiri) menyerahkan tugas dan wewenang sebagai Kepala Kantor Kemenkumham Kaltim Kepada Drs. Agus Saryono  (kanan)

SAMARINDA - Serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Timur yang di gelar di Lamin Etam (Samarinda). Hadir dalam acara Forum koordinasi pimpinan, Pejabat tinggi Pratama, Pejabat tinggi Administrator serta jajaranya, dan para undangan. di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim (02/11) pukul 09.00 sd 11.30 (wita).

Serah terima jabatan diawali pembacaan surat Meteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. Serta dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimanatan Timur. Kepada Bapak Djoko Setiyono. Bc.IP, SH, MM dan Bapak Drs. Agus Saryono, yang disaksikan oleh Dirjen HAM Kementerian Hukum dan HAM dan Gubernur Kalimantan Timur.

Dilanjutkan dengan penyerahan buku memory akhir jabatan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimanatan Timur dari Bapak Djoko Setiyono. Bc.IP, SH, MM menyerahkan tugas dan wewenang Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Kalimanatan Timur kepada Bapak Drs. Agus Saryono, dan bukan hanya itu saja dalam buku memory disusun oleh Kepala Sub Bagian Penyusunan Pelaporan, Humas dan TI. Kanwil Kemenkumham Kaltim Bapak Tavib Noor Hidayat, S,E.

Berselangnya acara pembacaan surat keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta penyerahan buku memory dilanjutkan dengan sambutan Dirjen Ham Kemenkumham Kepada Bapak Dr. Mualimin Abdi, SH, MH dan sambutan Gubernur Kalimanatan Timur Bapak DR. H. Awang Faroek Ishak.

Sabutan Dirjen HAM Kemenkumham. Tentunya selaku Instansi Vertikal yang ada di daerah hanya berpesan kepada Bpk Drs. Agus Saryono selaku Pengganti Bapak Djoko setiyono sebagai Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimanatan Provisi Kalimantan Timur. yaitu lakukan koordinasi dengan baik, juga hubungan tugas dan fungsi, karena yang di emban sangatlah tidak kecil yang ada di keimigrasian dan di Pemasyarakatan serta Pelayanan Hukum dan HAM. yang paling penting kebijakan-kebijakan harus bapak laksanakan dengan baik memudahkan tugas-tugas bapak, dan tak lupa oleh Bpk. Djoko Setiyono sudah di kenal memimpin baik Kanwil Kemenkumham kaltim dan jajaranya selamat bertugas di tempat yang baru. Dan Bpk. Drs. Agus Saryono sebagai Kakanwil Kemenkumham Kaltim, Selamat bertugas.

06. IMG 0888

07 IMG 0851

08. IMG 0857

04. IMG 0955

Humas : Indro A.M