LPKA Samarinda Sambut Kunjungan Perdana Kakanwil di Tenggarong

lpka kakanwil 4

Tenggarong - Rombongan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM beserta jajaran menghadiri secara langsung proses pemindahan WBP Lapas Perempuan Samarinda yang sebelumnya berada di Lapas Narkotika Samarinda ke gedung kantor baru yang terletak di Tenggarong, Kamis (24/01), tepat persis dibelakang gedung LPKA Samarinda.

Disela kunjungannya, Kakanwil Bpk. Yudi Kurniadi beserta rombongan lainnya mengunjungi LPKA Samarinda, untuk melihat langsung sarana prasarana gedung LPKA, kemudian Kakanwil juga menyempatkan berkeliling area dan blok kamar anak binaan sekaligus memberi pengarahan. Dalam pesannya beliau meminta anak binaan harus memelihara gedung baru ini dan selalu menjaga kebersihan kamar, lingkungan area kantor, serta mematuhi tata tertib yang berlaku serta patuh kepada petugas di LPKA.

Selanjutnya setelah selesai Kakanwil beserta rombongan bergerak melanjutkan kegiatan kunjungannya di Lapas Perempuan Samarinda.

lpka kakanwil 8lpka kakanwil 8lpka kakanwil 8lpka kakanwil 8lpka kakanwil 3lpka kakanwil 3lpka kakanwil 3

Sumber : Instagram LPKA Samarinda | https://www.instagram.com/p/BtAvgduBFz-/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1djvkq58jzt5w

Cetak