Kalapas Samarinda : Pegawai dan WBP Harus Saling Menghormati

fotoArahan Kalapas

Samarinda,18 Juli 2019. KALAPAS Klas II A Samarinda, M Ikhsan tak hentinya mengingatkan kepada seluruh pegawainya dan warga binaan untuk selalu menjaga ketertiban, kebersihan dan keamanan. Hal ini disampaikan pada apel rutin Hari Kesadaran Nasional yang digelar Rabu (17/7) kemarin.

"Upacara Hari Kesadaran Nasional berupa upacara bendera yang rutin diperingati setiap tanggal 17 setiap bulan, memiliki makna yang sangat penting untuk kita semua, selain untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan kepada kita semua," jelas Kalapas.

Upacara dilaksakanan di lapangan dalam Lapas yang diikuti oleh seluruh pegawai Lapas dan beberapa perwakilan warga binaan pemasyarakatan (WBP) yang telah dijadwalkan bergantian mengikuti upacara setiap bulannya.

Kalapas yang bertindak langsung sebagai pemimpin upacara berpesan agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban Lapas. Beliau juga berpesan agar  selalu menghormati sesama warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan petugas pemasyarakatan.  "Semoga di tahun 2019 ini kita semakin meningkatkan prestasi dalam segala hal," pungkasnya.

Usai gelar apel, Kalapas dan seluruh pegawai langsung melanjutkan dengan rapat persiapan HUT Proklamasi dan persiapan Hari Raya Idul Adha. (adv/ lin/beb)

 

sumber berita dari :http://samarinda.prokal.co/read/news/17391-kalapas-pegawai-dan-wbp-harus-saling-menghormati.html


Cetak   E-mail