AKSI DONOR DARAH PEGAWAI RUTAN KELAS IIB BALIKPAPAN

1 CoverBalikpapan, 25 Juli 2019.

Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) Kelas IIB Balikpapan bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Balikpapan menggelar aksi donor darah bagi Petugas UPT Pemasyarakatan Balikpapan .Dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Republik Indonesia Ke 74. Kegiatan donor darah dilaksanakan di Aula serbaguna Rutan yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini diikuti lebih dari 60 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya, para peserta terdiri dari Petugas Rutan, Lapas dan Bapas. Dari peserta yang mendaftar rata-rata memenuhi persyaratan sebagai pendonor untuk diambil darahnya. Sebagian kecil yang tidak lolos karena faktor kesehatan diantaranya kurang memenuhi persyaratan tekanan darah dan Hemoglobin rendah.

Kepala Rutan Balikpapan melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Balikpapan Ade Hari Setiawan Mengucapkan terima kasih kepada PMI Kota Balikpapan yang telah bekerjasama terlaksananya kegiatan donor darah serta para pendonor. Melalui kegiatan ini ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan tutupnya. (Red. Humas Kaltim)

2 Donor

2 Donor


Cetak   E-mail