KANTOR IMIGRASI KELAS II TPI TARAKAN RAIH TERBAIK-3 SE-KALTARA DARI KANWIL DJPB KALTARA

Cover

Bulungan 30 Juli 2019.

Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan Provinsi Kalimantan Utara melaksanakan Kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Semester 1/2019 Kanwil DJPb Provinsi Kalimantan Utara, Executive Gathering dengan topik "Optimalisasi Kinerja dan Implementasi Kartu Kredit Pemerintahan yang Efektif bersama Kita Bangun Benuanta".

Kegiatan ini menjadi ajang diskusi dan sharing  mengenai Optimalisasi Kinerja dalam bidang keuangan dan pengunaan anggaran, sosialisasi mengenai Kartu Kredit Pemerintah serta pemberian penghargaan kepada Satuan Kerja yang berperstasi dalam pengunaan anggaran.

Pada pemberian penghargaan terhadap satuan kerja yang berperstasi dalam pengunaan anggaran, Kantor Imigrasi Kelas II Tarakan berkesempatan mendapatkan penghargaan Peringkat Ke 3 dalam Katagori Satuan kerja dengan Pagu Kecil, penghargan ini diterima langsung oleh Perdemuan Sebayang selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan. Penghargaan ini diterima berdasarkan Penilaian Indikator Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Semester 1/2019 di Lingkup Kalimantan Utara.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarakan mengucapkan terimakasih atas apresiasi berupa penghargaan yang diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan Provinsi Kalimantan Utara.

"Terima kasih pula saya sampaikan atas kerjasama bapak ibu pegawai Kanim Tarakan yg telah memberikan kontribusi terbaik dalam capaian IKPA Kanim Tarakan sehingga meraih piagam penghargaan terbaik ke 3 Katagori Satuan kerja dengan Pagu Kecil se Kalimantan Utara. Semoga penghargaan ini menjadikan langkah awal utk dapat kita tingkatkan pencapaiannya di semester ke II di tahun 2019" ujar beliau.

Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan (DJPb) Kementerian Keuangan Provinsi Kalimantan Utara berharap semoga penghargaan yang diterima oleh para Kuasa Penggunaan Anggaran (KPA) masing-masing satuan kerja dapat menjadi motivasi untuk terus melakukan optimalisasi kinerja terutama dalam pelaksanana anggaran.

Adapun terbaik pertama dan kedua dalam Katagori Satuan kerja dengan Pagu Kecil di raih oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Utara dan Stasiun Meteorologi Juwata Tarakan. (Red. Humas Kaltim/Kanim)

Kanim 1

Kanim 1

Cetak