PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA DAN SENI LPP SAMARINDA DALAM RANGKA HUT RI KE-74

CoverKota Raja, Tenggarong. 3 Agustus 2019.

Pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Petugas dan WBP dalam rangka HUT RI ke-74 dilaksanakan pada Pukul 08.00 WITA s/d Selesai. Kegiatan Pembukaan Olahraga dan Seni Petugas dan WBP diikuti oleh Kepala Lapas Perempuan Samarinda, Sri Astiana.

Apel Seluruh Pejabat Struktural, JFU staf dan JFU regu Pengamanan serta seluruh Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Samarinda. Dalam acara tersebut, Sri Astiana menyampaikan kegiatan perlombaan yang akan dilaksanakan selama sepekan dan membangkitkan semangat petugas dan warga binaan yang akan mengikuti seluruh rangkaian perlombaan. Pemotongan pita balon juga menandai diresmikannya pembukaan perlombaan Porseni Petugas dan WBP. Tak lupa pula dalam kesempatan ini, Sri Astiana menyampaikan untuk terus menjaga kesatuan NKRI. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan tarian kolosal Indonesia Bekerja bersama petugas dan warga binaan di Blok Hunian Warga Binaan Lapas Perempuan Kelas IIA Samarinda.

Setelah acara pembukaan, kegiatan di lanjutkan dengan senam yang dipimpin oleh instruktur senam, dan dilanjutkan lomba balap kelereng sebagai tahap awal rangkaian Pekan Olahraga dan Seni Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Samarinda. (Red. Humas Kaltim / LPP)

01 LPP

01 LPP

01 LPP

01 LPP

Cetak