PERINGATI HDKD KE-74 LAPAS BONTANG GELAR JALAN SEHAT BERSAMA

WA 1

Bontang, 27 Oktober 2019.

Pegawai Lapas Bontang antusias mengikuti jalan sehat yang di gelar minggu. Tidak biasa dari hari biasanya, Keluarga besar Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Bontang mengadakan jalan sehat bersama keluarga dalam memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-74 Tahun 2019, Kegiatan ini juga menjadi salah satu media bagi pegawai untuk membangun kebersamaan sekaligus berolahraga.

Kalapas Bontang yang di dampingi seluruh Pejabat Struktural melepas peserta jalan sehat. Tidak hanya jalan sehat saja, panitia juga memberikan hadiah yang sangat banyak dan lomba bagi anak-anak. Tidak lupa juga lomba untuk para istri pegawai, membuat acara jalan sehat semakin menarik.

Dengan adanya jalan sehat ini kita semua lebih solid lagi dalam membangun kebersamaan antar pegawai dan keluarga pegawai dan jalan sehat ini juga sarana silaturahmi bagi seluruh pegawai.

Diakhir kegiatan jalan sehat, para peserta jalan sehat dimanjakan dengan hiburan music dari Warga Binaan Lapas Kelas III Bontang dan pembagian door prize dengan berbagai macam hadiah.Door prize yang di bagikan merupakan sponsorship dar Bank Mandiri Syariah Bontang Dan Koperasi GEMILANG Lapas Bontang. (Red. Humas Lapas Bontang)

WA 3

WA 3

WA 3

WA 3

WA 3

WA 3

Cetak