UPACARA GABUNGAN LAPAS KELAS IIA TARAKAN & IMIGRASI KELAS II TPI TARAKAN PADA PERINGATAN HARI DHARMA KARYA DHIKA KEMENKUMHAM TAHUN 2019

Cam HP 1Tarakan, 30 Oktober 2019.

Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Tahun 2019 serentak dirayakan oleh seluruh insan pengayoman di seluruh Indonesia. Dua Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kemenkumham di Kota Tarakan yakni Lapas Kelas IIA Tarakan dan Imigrasi Kelas II TPI Tarakan turut menggelar upacara bendera gabungan pada peringatan HDKD Tahun 2019. Seluruh rangkaian upacara bendera diikuti oleh Pimpinan, Pejabat struktural serta seluruh ASN Lapas dan Imigrasi Tarakan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Kepala Kantor Imigrasi (Ka.Kanim) Kelas II TPI Tarakan Bapak Perdemuan Sebayang. Dalam amanat Menteri Hukum dan HAM R.I beliau menyampaikan bahwa Tema besar yang dipilih dalam HDKD 2019 adalah "Transformasi meraih Kinerja PASTI" yang berarti bahwa di tahun ini Kemenkumham ingin memastikan bahwa ada perubahan yang signifikan dalam rangka perbaikan dan peningkatan kualitas kerja dengan bertransformasi dari budaya kerja birokrasi konvensional menuju birokrasi digital.

Rangkaian upacara bendera gabungan peringatan HDKD Tahun 2019 ditutup dengan giat foto bersama serta prosesi pemotongan Tumpeng oleh pimpinan kedua UPT sebagai ucapan rasa syukur atas segala pencapaian dan karunia.

DIRGAHAYU KEMENTERIAN HUKUM DAN HAK ASASI MANUSIA

JAYALAH SELAMANYA !

(Red. Humas LP)

Cam HP 2

Cam HP 2

Cam HP 2

Cam HP 2

Cam HP 2

Cam HP 2

Cam HP 2

Cam HP 2

 

 

Cetak