Home

Profil

Produk Hukum

Satuan Kerja

Layanan Publik

Informasi

QR Code Survei Mandiri

Pencarian Data

redeb

Tanjung Redeb, 22 November 2019.

Sebagai bentuk keseriusan Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb, Dwi Hartono, untuk mengajak jajarannya untuk hidup sehat, beliau membentuk komunitas FunBike yang diisi seluruh Keluarga besar Rutan Tanjung Redeb.

Seperti biasa, seriap sore, Karutan Dwi Hartono selalu mengajak jajarannya untuk gowes, namun kali ini rutenya sedikit berdeda, “Kita cari rute yang lebih menantang untuk memacu adrenalin, “ cuitannya saat di wawancarai. Tak tanggung tanggung rute yang ditempuh sejauh 30KM dengan Track yang basah dan licin pasca hujan deras, jalan setapak, penuh semak belukar, sepi dari pemukiman masyarakat  memberikan kesan tersendiri dalam melewati track demi track.

 Kegiatan yang dimulai dari Kantor Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb menuju Limunjan dan dilanjutkan ke daerah Seramut  itu finish diluar waktu yang direncanakan, pasalnya medan yang licin dan atnah yang lengket pun menyulitkan sepeda untuk berakselerasi dengan nyaman dan akhirnya beberapa sepeda yang dibawa pun rusak dan di angkut menggunakan Pick-up.

“ Lelahnya hari ini, tak bias saya ungkapkan dengan kata kata, tapi saya tidak kapok, kita coba track yang lebih menantang dari ini besok” tutup Karutan. (Red. Humas Kaltim)