SERAH TERIMA JABATAN DI LAPAS KELAS IIB NUNUKAN

Nunukan 1

Nunukan, 15 Januari 2020.

Bertempat di Aula Pengayoman Lapas Nunukan, terdapat empat petugas Lapas Nunukan dengan jabatan Kepala Seksi (Kasi) dan Kepala Sub Seksi yang mendapat mutasi pada periode ini, yakni Nanang Rujiansyah,Muchrin,Halif Shodiqulamin,dan Dhika Swastika. Dan perkenalan penjabat struktural baru yang akan bertugas di Lapas kelas IIB Nunukan yakni Agus Salim sebagai KPLP dan Elvianto sebagai Kasimin Kamtib.
Pindah jabatan dan alih tugas merupakan suatu hal lumrah di jajaran Kementerian Hukum dan HAM, tak terkecuali di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Nunukan. Pergantian pejabat dan alih tugas petugas merupakan hal biasa yang rutin adanya. Namun, ketika hari pelepasan itu tiba, selalu ada hal yang tak biasa. Banyak petugas yang berurai air mata, bersalaman erat, dan berpelukan seakan tak rela berpisah.
Kalapas Nunukan, Pujiono Slamet, Berpesan “Harapannya untuk pejabat yang akan bertugas di upt lain agar kiranya tetap berkarya dan berinovasi demi kemajuan upt dan Negara. Dan untuk pejabat struktural yang akan bertugas di Lapas Nunukan agar kiranya bisa langsung bekerjasama, beradaptasi, berkolaborasi serta berinovasi agar kedepannya bisa mewujudkan Lapas yang lebih produktif lagi, Pungkas Pujiono. (Red. Humas Kaltim / LP Nunukan)

Nunukan 2

Nunukan 2

 

Cetak