KUNJUNGAN TIM VERIFIKASI BALITBANGHAM DI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA BONTANG

5. Bontang

Bontang, 11 Februari 2020.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang, Ronny Widiyatmoko bersama para pejabat struktural menyambut baik kedatangan Tim Survei Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Hukum dan HAM untuk melaksanakan survei kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang.

Pada kesempatan ini tim diwakili oleh Ibu Renny Waskita Asri yang akan melaksanakan kegiatan survei selama 4 (empat) hari terhitung tanggal 10 s.d. 14 Februari 2020 pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang.

Pelaksanaan kegiatan pemantauan dan evaluasi hasil penelitian ini dilakukan untuk menindaklanjuti Action Plan Peningkatan Nilai Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Satker Imigrasi dan Satker Pemasyarakatan yang harus dipenuhi oleh unit kerja terkait.

Kegiatan Survei dilaksanakan terhadap satuan kerja yang berpotensi diusulkan untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) / Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ) dengan hasil survei yang telah memenuhi ambang batas guna mendorong agar semua UPT di bawah Kementerian Hukum dan HAM RI dapat mencanangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Tahun 2020 dan mengevaluasi kinerja pelayanan yang ada sehingga dapat diukur tingkat kepuasan masyarakat terkait pelayanan yang diberikan. (Red. Humas Kaltim/ LP Bontang)

1. Cover1. Cover1. Cover1. Cover

 

 

Cetak