KUNJUNGAN DITRESNARKOBA POLDA KALTIM KE LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA BONTANG

1. Cover

Bontang, 13 Februari 2020.

Direktorat Resnarkoba Polda Kaltim mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang Bersama Kasatnarkoba Polres Bontang dan Kasatnarkoba Kutai Timur.

Dalam kunjungannya, Kepala Ditresnarkoba Polda Kaltim Kombes Pol Akhmad Shaury bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan kerjasama antara sesama lembaga hukum serta mempererat hubungan koordinasi dengan rekan-rekan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang. Dalam hal meningkatkan kerjasama pengawasan terkait maraknya peredaran Narkoba di Kaltim.

Selain itu, melalui kunjungan tersebut, pihaknya bisa langsung melihat kondisi para narapidana yang menjadi Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang, sehingga pihaknya bisa turut memberikan arahan-arahan penyuluhan nasehat, agar kelak Warga Binaan yang tersandung kasus Narkoba, tidak mengulangi perbuatan yang serupa ketika nantinya bebas dari masa hukuman.

Kunjungan Direktorat Resnarkoba Polda Kaltim disambut sangat baik oleh selruh pejabat struktural Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang, dengan adanya kunjungan ini dapat mempererat hubungan antara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang dengan Kepolisian Republik Indonesia. (Red. Humas Kaltim / LP Bontang)

2. Kunjungan

2. Kunjungan

2. Kunjungan

2. Kunjungan

Cetak