LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA BONTANG MELAKSANAKAN APEL DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2020

1. Cover

Bontang, 20 Februari 2020.

Tidak ingin membuang waktu lama Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang menggelar Apel Deklarasi Janji Kinerja dan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Tahun 2020 pagi ini yang dilaksanakan di Aula Lemabaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang. Upaya ini dilakukan guna mendukung suksesnya Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang meraih predikat WBK/WBBM Tahun 2020.

Apel Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang dihadiri oleh  Polres Bontang Yang di wakili oleh Kompol  A. Indrawan  W, S.H., M.H, Kejaksaan Negeri Bontang yang di wakili Kasipidum Syaiful Anwar, S.H, Pengadilan Negeri Bontang Praditia Danindra, S.H., M.H, perwakilan dari Ombudsman Kaltim Frederikus Denny Christyanto, dan BNN Kota Bontang Kismono Edi, S.IK , Seluruh Pejabat Struktural dan Seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang.

Tantangan dan hambatan akan selalu ada, bisa saja besar dan bisa juga kecil. Tetapi adanya tantangan dan hambatan janganlah menjadi kendala dalam mewujudkan kepemerintahan yang efektif dan efisien (Good Governance). Jadikan tantangan dan hambatan menjadi peluang untuk berbuat yang terbaik dengan mengerahkan kemampuan dan daya upaya yang kita miliki.

Sikap, mental, dan perilaku kita akan menentukan keberhasilan kita dalam mengatasi hambatan dan tantangan yang ada. Janji kinerja Tahun 2020 ini adalah salah satu cara untuk memotivasi kita agar kita bergerak secara serentak berkinerja  untuk Kementerian Hukum dan HAM yang lebih berprestasi“, ujar Kepala Lapas Bontang Ronny Widiyatmoko dalam sambutannya”

Setelah Apel Dekrasi Janji Kinerja dilaksanakan dilanjutkan dengan Penandatangan Komitmen Bersama Pembangunan  Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang di ikuti Seluruh Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang. (Red. Humas Kaltim / Lp Bontang)

2. Lp bontang

2. Lp bontang

2. Lp bontang

2. Lp bontang

Cetak