KUNJUNGAN KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM KALTIM KE LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA BONTANG

1. Kunjungan LP

Bontang. 14 April 2020.

Dalam rangka kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur, Agus Subandriyo, S.H., M.H. ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang, sekaligus memberikan pengarahan kepada Jajaran Pejabat Struktural serta meninjau langsung situasi dalam Lapas.

Kedatangan Kakanwil beserta jajaran disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Bontang, Ronny Widiyatmoko. Bc.IP., S.H dan Seluruh Pejabat dan Pegawai Lapas Kelas IIA Bontang. Dalam kunjungannya Kakanwil meninjau langsung kondisi Lapas Kelas IIA Bontang seperti sarana dan prasarana, proses pelaksanaan pelayanan publik, program-program pembinaan lainya. Dalam kesempatan kali ini kakanwil di dampingi kalapas untuk menyapa warga binaan dan memberikan pengarahan serta motivasi kepada Warga Binaan di tengah lapangan Lapas Kelas IIA Bontang sambil mengangkat tangan dan di balas dengan tepuk tangan menyambut datangnya kakanwil.

Dalam arahannya Kakanwil menyampaikan agar pembinaan yang ada di Lembaga Pemasyarakatan terus ditingkatkan dan dan mengajak Pemerintah menjadi fasilitator sehingga WBP yang ikut pembinaan mendapatkan Sertifikat sehingga ketika bebas WBP nantinya tidak hanya mendapatkan keterampilan mereka pun mendapatkan keahlian yang di sertakan Sertifikat. (Red. Humas Kaltim / LP Bontang)

2. Kunjungan LP Bontang

2. Kunjungan LP Bontang

2. Kunjungan LP Bontang

2. Kunjungan LP Bontang


Cetak   E-mail