DIALOG DAN SILATURAHMI BUPATI NUNUKAN BERSAMA FORKOPIMDA, PERANGKAT DAERAH, INSTANSI VERTIKAL DAN ORGANISASI KEAGAMAAN KABUPATEN NUNUKAN

1. Cover

Nunukan, 24 Juni 2020.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan, Bapak Taufiq Hidayat, Amd, IP, S.AP, MA Menghadiri Undangan Bupati Nunukan yang juga dihadiri oleh Dandim 0911 Nunukan, Kapolres Nunukan, Danlanal Nunukan, Kajari Nunukan, Ketua Pengadilan Nunukan dan Ka.Imigrasi Nunukan serta para tamu Undangan yang terhormat lainnya. Adapun Kegiatan tersebut ialah “Dialog dan Silaturahmi Bupati Nunukan Bersama Forkopimda, Perangkat Daerah, Instansi Vertikal dan Organisasi Keaagamaan Kabupaten Nunukan”. Kegiatan tersebut bermaksud untuk membangun sebuah komunikasi harmonis untuk sinergritas dalam pembangunann Kabupaten Nunukan serta dalam menyambut Tatanan kehidupan Normal baru. Hal tersebut sesuai dengan yang disampaikan oleh bapak Dirjenpas mengenai Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju yakni salah satunya Sinergi dengan aparat penegak hukum dan pihak terkait. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan Aman.

Harapannya dari Kegiatan ini adalah Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita semua dalam bertugas, Bersinergi dalam bertugas, serta semangat dalam berkinerja PASTI Demi bangsa dan negara Indonesia, tetap memiliki semangat untuk bekerja keras dengan penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan memiliki keyakinan untuk membangun Pemasyarakatan yang lebih baik di masa depan. Tetaplah menjadi pelayan Masyarakat yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas kepada bangsa dan negara. (Speed UP Berprestasi Pemasyarakatan PASTI  Bersih Melayani)

(Red. Humas Kaltim / LP Nunukan)

2. Dialog

2. Dialog

2. Dialog


Cetak   E-mail