ALUMNI THE VOICE KIDS INDONESIA, KUNJUNGI LPKA KELAS II SAMARINDA

2. Alumni

Tenggarong, 23 Juni 2020.

Perkumpulan Keluarga Berencana Indonesia (PKBI) Kalimantan Timur menyadari pentingnya perlindungan dan Pemenuhan Hak Anak Berhadapan Hukum (ABH) dan juga Anak Binaan Pemasyarakatan (ABP), untuk itu PKBI mengambil langkah memberikan pendampingan pada LPKA Kelas II Samarinda dalam upaya untuk menyemangati anak-anak yang ada didalam LPKA walaupun saat ini tengah bermasalah dengan masalah hukum.

Sebagai bentuk kelanjutan dari Mou antara PKBI Kalimantan Timur dan LPKA Kelas II Samarinda, Selasa (23/06/2020) melanjutkan program-program mereka kepada anak didik pemasyarakatan, dengan tema pendidikan sebaya serta pelatihan vocal bagi anak binaan yang dilatih langsung oleh alumni The Voice Kids Indonesia yakni, Aura Syifa Putri Dinova.

Adapun maksud dari kegiatan ini adalah sebagai upaya mendukung program inklusi anak agar masa depan anak binaan semakin cerah dan untuk menumbuhkan rasa kepercayaan diri serta kemandirian anak binaan di LPKA Kelas II Samarinda.

Terlihat anak binaan sangat menikmati kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh pihak PBKI di LPKA Kelas II Samarinda. Kepala LPKA, Mudo Mulyanto pun menyampaikan harapannya, ketika mereka keluar bisa menjadi lebih baik dari diri mereka sendiri. Artinya, ada hal baik yang mereka terima selama mereka berada di LPKA ini. (Red. Humas Kaltim / LPKA Samarinda)

2. Alumni

2. Alumni


Cetak   E-mail