PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA PEMASYARAKATAN DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-75 DI RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIB TANAH GROGOT

RtnTnhGrgt 1

Pada hari Senin tanggal 27 Juli 2020 pukul 15.00 WITA telah dilaksanakan Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanah Grogot yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Bapak Drs. Dawa'i, MA. Kegiatan ini diikuti oleh erwakilan Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan dan bertempat di Lapangan dalam Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanah Grogot.
Kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini diresmikan oleh Kepala Rutan dengan penyerahan simbolis bola yang akan di pertandingkan dari Kepala Rutan ke Panitia Pelaksana Kegiatan yaitu Kasubsi Pelayanan Tahanan Bapak Buang Raharjo, SE. Dalam sambutannya Kepala Rutan juga menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 serta dalam pertandingan nanti selalu bersikap sportif agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan tertib.
Kegiatan ini rencananya akan berlangsung selama 3 (tiga) minggu dari tanggal 27 Juli 2020 sampai dengan acara puncaknya yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2020. Adapaun olahraga yang dipertandingkan dalam kegiatan Pekan Olahraga Pemasyarakatan ini adalah Futsal, Bola Volli, Tennis Meja, dan Sepak Takraw yang diikuti oleh perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanah Grogot. (Red Humas Rutan TnhGrgt)

RtnTnhGrgt 2RtnTnhGrgt 2RtnTnhGrgt 2RtnTnhGrgt 2RtnTnhGrgt 2RtnTnhGrgt 2RtnTnhGrgt 2RtnTnhGrgt 2


Cetak   E-mail