DALAM RANGKA MENYAMBUT HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA, LAPAS NUNUKAN MENGADAKAN PORSENI YANG KE-12 BAGI WARGA BINAAN LAPAS NUNUKAN

1. Cover

Nunukan, 10 Juli 2020.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan, Bapak Taufiq Hidayat, Amd, IP, S.AP, MA telah resmi membuka Kegiatan Pesta Olahraga dan Seni (PORSENI). PORSENI tersebut dilaksanakan setiap tahun di bulan Juli sampai dengan Bulan Agustus dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Perayaan PORSENI tersebut sudah dilaksanakan yang Ke-12 Kali semenjak Lapas Nunukan didirikan, pelaksanakan kegiatan yakni untuk Warga Binaan di Lapas Kelas IIB Nunukan. Kegiatan tersebut yakni Lomba Voly, Futsal, Takraw, Catur, Karaoke yang semua pesertanya yakni Seluruh Warga Binaan Lapas Kelas IIB Nunukan, Pelaksanaan kegiatan berlangsung sejak tanggal 10 Juli 2020 hingga bulan Agustus nanti. Pelaksanaan Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, tertib, Sportif dan Aman.

Harapannya dari Kegiatan ini adalah agar warga binaan tetap menjaga Kreatifitas dan tetap sehat dimanapun berada serta Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita dalam bertugas dan tetap semangat dalam berkinerja PASTI Demi bangsa dan negara Indonesia, tetap memiliki semangat untuk bekerja keras dengan penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan memiliki keyakinan untuk membangun Pemasyarakatan yang lebih baik di masa depan. Tetaplah menjadi pelayan Masyarakat yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas kepada bangsa dan negara. (Red. Humas Kaltim / LP Nunukan)

2. LP Nunukan

2. LP Nunukan

2. LP Nunukan

2. LP Nunukan


Cetak   E-mail