LAUNCHING BENGKEL ENDURO EXPRESS PEMASYARAKATAN CORNER DI LAPAS KELAS IIA BALIKPAPAN BEKERJASAMA DENGAN PT. PERTAMINA (PERSERO) DPPU SEPINGGAN GROUP DAN PERTAMINA LUBRICANTS

1. Cover

Balikpapan, 5 Agustus 2020.

Lapas Kelas IIA Balikpapan melaksanakan kegiatan Launching Bengkel Enduro Express Pemasyarakatan Corner Lapas Kelas IIA Balikpapan bekerjasama dengan PT. Pertamina (Persero) DPPU Sepinggan Group dan Pertamina Lubricants. Kegiatan tersebut diatas, dihadiri Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Balikpapan, Kasi Kegiatan Kerja dan dihadiri oleh Opration Head Pertamina DPPU, Sales Region Maneger VI dan Kepala BLKI Kota Balikpapan Beserta Staf.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan pembukaan acara yang dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Balikpapan, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Opration Head Pertamina DPPU kemudian dilanjutkan dengan sambutan Sales Region Maneger VI.

Pada acara kegiatan tersebut telah dilaksanakan sebagai berikut :

Harapan dari Kepala Lembaga Pemasyarakan Kelas IIA Balikpapan pada pembukaan acara tersebut yaitu agar para warga binaan yang telah di berika pelatihan dapat berkembang dan menguasi keahlian tersebut dengan harapan nantinya setelah selesai menjalani masa pidana dapat berperan aktif dalam kegiatan usaha dan dapat di terima oleh masyarakat sekitar, dan diharapkan juga kedepan dapat berkelanjutan dan dapat dikembangkan dalam bentuk kegiatan maupun pelatihan lainnya.

Seluruh rangkaian Kegiatan tersebut diatas dapat berjalan dan terselenggara dengan baik, dari awal hingga akhir  atas kerjasama semua pihak yang terlibat didalamnya. (Red. Humas Kaltim / LP Balikpapan)

2. Enduro

2. Enduro

2. Enduro

2. Enduro

Cetak