PEKAN OLAHRAGA WARGA BINAAN PEMASYARAKATAN DI RUTAN KELAS IIB TANJUNG REDEB DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE 75

RUTAN 2

Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Di lingkungan Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 8 Agustus 2020.

Kepala Rutan selaku pembina Upacara memberikan arahan kepada seluruh pegawai dan warga binaan untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas selama kegiatan pertandingan pekan olahraga berlangsung, agar situasi dan kondisi lingkungan Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb selalu aman dan kondusif. ”Menang atau kalah dalam lomba adalah hal yang biasa ! harus kita pupuk rasa persaudaraan dan persatuan kita. Dalam suatu pertandingan kita harus menjunjung tinggi sportifitas.” Ucap Bapak Prayitno A.Md.IP, S.Sos. Beberapa perlombaan yang akan diadakan adalah pertandingan bola voli, pertandingan tenis meja, pertandingan bulu tangkis, Catur dan futsal.

Sebelumnya telah diadakan rapat/technical meeting antara petugas dan warga binaan untuk membahas peraturan dari setiap cabang olahraga yang dipertandingkan dalam kegiatan Pekan Olahraga Warga Binaan Pemasyarakatan memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 di lingkungan Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb. Jadwal pertandingan pun di atur hanya pada saat buka pintu kamar hunian di pagi hari. Agar tetap terjaga nya situasi yang aman tertib dan kondusif.

RUTAN 1RUTAN 1RUTAN 1

 


Cetak   E-mail