Pemberian Vitamin Kepada Pegawai dan Deteni pada Rumah Detensi Imigrasi Balikpapan

front

Balikpapan,10 Agustus 2020

Di Balikpapan kasus virus Covid-19 terus meningkat drastis hingga mencapai angka ratusan. Virus ini sangat mudah menular melalui kontak perorangan secara langsung, terutama yang memiliki imunitas tubuh rendah. Namun pada dasarnya sistem imun dapat ditingkatkan dengan nutrisi yang mendukung.

Menindaklanjuti hal tersebut Rumah Detensi Imigrasi Balikpapan melakukan pembagian suplemen dan vitamin kepada seluruh pegawai dan PPNPN yang dipimpin oleh Plh Kepala Rumah Detensi Imigrasi Balikpapan Dian Widyastuti. Kegiatan pembagian vitamin berikut sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Tidak sampai disitu, Seksi Perawatan dan Kesehatan juga memberikan berbagai kebutuhan vitamin tambahan kepada deteni. Pemberian vitamin ini dipimpin langsung oleh Kuntomo Agung Pribadi selaku Kepala Seksi Perawatan dan Kesehatan serta didampingi pejabat struktural.

Kegiatan pemberian vitamin ini diharapkan para pegawai dan deteni yang berada di Rumah Detensi Imigrasi Balikpapan tetap dalam keadaan sehat dan merupakan bentuk pelayanan prima Rumah Detensi Balikpapan terhadap Deteni.

rudenim 1rudenim 1rudenim 1rudenim 1rudenim 1rudenim 1


Cetak   E-mail