SINKRONISASI DATA KEPENDUDUKAN JELANG PILKADA KABUPATEN BERAU KPU DAN BANWASLU KUNJUNGI RUTAN KELAS IIB TANJUNG REDEB

rutan 1

Pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020 pukul 09.30 WITA Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Berau dengan di dampingi Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) beserta jajaran berkunjung ke Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb untuk koordinasi terkait Sinkronisasi Data KependudukanWarga Binaan Pemasyarakatan yang berdomisili di Kabupaten Berau.

Kedatangan jajaran dari KPU dan Bawaslu Kabupaten berau disambut baik oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb Bapak Prayitno A.Md.IP, S.Sos dengan di dampingi Kepala Sub Pelayanan Tahanan Bapak Winarno.

Hal ini merupakan upaya untuk menjamin hak pilih Warga Binaan Pemasyarakatan di lingkungan Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb agar tetap dapat menyalurkan aspirasi mereka pada pilkada untuk memilih pemimpin khususnya yang berdomisili di Kabupaten Berau.  "Sudah jadi kewajiban kami untuk melindungi hak pilih semua warga negara, juga termasuk Warga Binaan Pemasyarakatan yang berada di Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb. Hari ini kami sudah mendapatkan data kependudukan dari Kepala Rutan, untuk Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Kelas IIB Tanjung Redeb yang memiliki hak pilih pada hari pemungutan suara Pilkada Kabupaten Berau Tahun 2020", ucap Ibu Salesiawati, S.P. selaku petugas KPU.

rutan 2rutan 2rutan 2rutan 2

Cetak