DALAM RANGKA MENGHADIRI UNDANGAN DARI KODIM DALAM ACARA KOMUNIKASI SOSIAL TNI DENGAN KOMPONEN BANGSA DI WILAYAH KODIM 0911/NNK TA 2020

1. Cover

Nunukan, 11 Agustus 2020.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan Bapak Taufiq Hidayat Amd, IP, S.AP, MA Menghadiri undangan dari Kodim dalam acara komunikasi sosial TNI dengan komponen bangsa di wilayah KODIM 0911/NNK TA 2020 dengan Tema “Melalui Komsos TNI Kita Tingkatkan Semangat Persatuan dan Kesatuan Bangsa Guna Mempertahankan Kedaulatan NKRI. Acara tersebut di buka langsung oleh Kasdim yang mewakili Dandim dengan Narasumber yakni Kadis Perindangkop Kabupaten Nunukan, Bapak Haji Dian Kusimanto yang membawakan materi Revolusi Industri 4.0, beliau menyampaikan unsur utama revolusi industri 4.0 yakni, Internet of things, Bid Data, Argumented Reality, Cyber Security, Artifical Intelegence, Addictive Manufacturing, Integrated system dan Cloud Computing. Kegiatan tersebut kembali meningkatkan sinergitas antar instansi dan Pelaksanaan Komunikasi Sosial tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan Aman.

Harapannya dari Kegiatan ini adalah Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita dalam bertugas dimanapun berada, Selalu meningkatkan Komunikasi dan koosdinasi antar Instansi dengan baik selalu bersinergi serta tetap semangat dalam berkinerja PASTI Demi bangsa dan negara Indonesia, tetap memiliki semangat untuk bekerja keras dengan penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan memiliki keyakinan untuk membangun Pemasyarakatan yang lebih baik di masa depan. Tetaplah menjadi pelayan Masyarakat yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas kepada bangsa dan negara. (Red. Humas Kaltim / LP Nunukan)

(“INDONESIA MAJU” “Tetap PASTI di Masa Pandemi”)

(Speed UP Berprestasi Pemasyarakatan PASTI  Bersih Melayani)

2. Kodim

2. Kodim

2. Kodim


Cetak   E-mail