Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan melaksanakan kegiatan Excellent Service Training

KanimBPP 4

Balikpapan, 12 Oktober 2020

Pada Hari Kamis (08/10) Kepala Kantor beserta seluruh pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan bersama Rumah Detensi Imigrasi Balikpapan melaksanakan kegiatan Excellent Service Training, bekerjasama dengan PT. Bank Mandiri Syariah.

Narasumber dalam kegiatan ini adalah Lisa Umami selaku Area Service Manager.

Kata "melayani" itu berasal dari diri sendiri, membangun budaya pelayanan prima dalam suatu organisasi harus melibatkan semua orang dan bukan sekedar bekerja, tapi melibatkan perasaan, pikiran serta mengembangkan perilaku kearah perubahan yang diinginkan, khususnya dalam pelayanan.

Setelah mengikuti pelatihan ini diharapkan kepada seluruh pegawai dan PPNPN dapat membangun mentalitas dasar dan motivasi untuk lebih bersedia melayani Customer, baik internal ataupun eksternal. Meningkatkan karakter Costumer Service yang membuat pelanggan merasa terlayani dengan baik, mengetahui teknik melayani pelanggan serta level service, mampu melakukan implementasi service excellent, serta mengetahui langkah dasar dalam melayani Customer dan memahami tekhnik menghadapi Customer yang sulit.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi bekal bagi kami dalam memberikan pelayanan yang sangat baik sesuai dengan tata nilai PASTI bagi masyarakat.” Ujar Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Balikpapan, Rakha Sukma Purnama. (Red. Humas Kaltim / Kanim Balikpapan)

KanimBPP 1KanimBPP 1KanimBPP 1KanimBPP 1KanimBPP 1


Cetak   E-mail