DALAM RANGKA MENINGKATKAN PENEMUAN PENYAKIT TB-HIV SERTA MENCEGAH PENULARAN PADA WARGA BINAAN LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIB NUNUKAN TAHUN 2020”

1. cover berita bagys

Pada hari Selasa 13 Oktober 2020, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Nunukan Dinas Kesehatan dalam rangka meningkatkan penemuan kasus TB-HIV serta mencegah penularan pada Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan. Pelaksanaan Kegiatan tersebut mengadakan kegiatan Case Finding (Skrining) Penyakit TB-HIV, kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama tiga hari, untuk kegiatan hari pertama sebanyak 120 wbp lapas nunukan telah selesai di lakukan tes HIV dengan hasil negative semua. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Bapak Edi Purwanto Kepala Sub Seksi Perawatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan bersama Pengolah Data Kesehatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Nunukan. Hal ini sebagai langkah deteksi dini dan dalam rangka menjaga kesehatan para warga binaan apa lagi disaat Pandemi Covid-19 kewaspadaan lebih ditingkatkan lagi. Pelaksanaan kegiatan Case Finding (Skrining) Penyakit TB-HIV tersebut berjalan dengan lancar, tertib dan Aman.

Harapannya dari Kegiatan ini adalah agar kiranya mari kita bersama-sama memberikan layanan yang terbaik dan ciptakan Lapas Nunukan yang sehat, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa melindungi kita dalam bertugas dimanapun berada, selalu bersinergi serta tetap semangat dalam berkinerja PASTI Demi bangsa dan negara Indonesia, tetap memiliki semangat untuk bekerja keras dengan penuh dedikasi, memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan memiliki keyakinan untuk membangun Pemasyarakatan yang lebih baik di masa depan. Tetaplah menjadi pelayan Masyarakat yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas kepada bangsa dan negara. (Red.Humas Lp Nunukan)   

 (“INDONESIA MAJU” “Tetap PASTI di Masa Pandemi”)   

2. isi berita bagus 2. isi berita bagus 2. isi berita bagus 2. isi berita bagus


Cetak   E-mail