Kegiatan Koordinasi dan Konsultasi Dinas Sosial Kutai Kartanegara Terkait Pendampingan ABH di Wilayah Kutai Kartanegara Tahun Anggaran 2020

1. cover bagus

Pada hari Kamis, 15 Oktober 2020, telah dilaksanakan Koordinasi dan Konsultasi dengan Dinas Sosial Kutai Kartanegara terkait pendampingan ABH yang bertempat di kantor Balai Pemasyarakatan Kelas II Samarinda. Kegiatan tersebut berupa penguatan sinergisitas antar Aparat Penegak Hukum terhadap layanan Pemasyarakatan terkait pendampingan ABH di era pandemi Covid-19 pada wilayah Kutai Kartanegara.

Sasaran kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat dan berkoordinasi antar lembaga penegak hukum dalam layanan Pemasyarakatan terkait pendampingan ABH di Era pandemi Covid-19.

Kemudian hasil yang dicapai adalah terbentuknya forum koordinasi yang diharapkan mempermudah komunikasi antara lembaga penegak hukum di Kutai Kartanegara. Selanjutnya hasil dari Forum Koordinasi dapat segera ditindak lanjuti oleh masing-masing satuan kerja agar bermanfaat untuk layanan masyarakat terkait pendampingan ABH di Era pandemi Covid-19. (Red.Bapas Samarinda)

2. isi berita bagus2. isi berita bagus


Cetak   E-mail