Menarik Sauh Di Pulau 2020 Untuk Berlayar Ke Tahun 2021”

A

BONTANG (31/12) – “Menarik Sauh Di Pulau 2020 Untuk Berlayar Ke Tahun 2021”, sebuah ungkapan dari Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang (Ronny Widiyatmoko), jajaran Perwira, dan seluruh Staf dalam pelaksanaan Kegiatan Refleksi Akhir Tahun. 

Kegiatan tersebut dirangkai dalam Apel Pagi Pegawai Staf, Amanat Pimpinan, dan Doa Bersama. Refleksi Akhir Tahun merupakan kilas balik kinerja Tahun 2020 dan menyambut pelaksanaan kinerja Tahun 2021 Lapas Bontang.

Kalapas Bontang Ronny Widiyatmoko menyampaikan bahwa Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang akan terus kompak dan solid untuk melaksanakan Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, serta mewujudkan Visi dan Misi Kementerian Hukum dan HAM.

Selama Tahun 2020 telah banyak usaha dan pencapaian yang diraih, Tahun 2021 akan ada beberapa Pejabat yang berganti namun “tetaplah mempertahankan pencapaian yang telah kita raih di Tahun 2020, kemudian siapa pun pemimpinnya, atasannya, tetap pertahankan ciri khas Keluarga Besar Lapas Bontang yang harmonis, solid, dan kompak”, Ucap Kalapas Ronny.

Kalapas Ronny juga mengingatkan jangan sampai ada 4S (susah melihat orang lain senang, senang melihat orang lain susah), “kita harus mempertahankan budaya berbagi dan peduli Lapas Bontang, yang senang berbagi kebahagiaan, yang susah terbantu oleh rekannya yang lain”.

Di akhir penyampaian, Kalapas Ronny memberi semangat pada seluruh Peserta Apel untuk jangan pernah menyarah dalam kondisi sesulit apapun, memberikan yang terbaik dan menyerahkan penilaian kepada Tuhan Yang Maha Esa. (Red.Humas lapas Bontang) 

BBB


Cetak   E-mail