LAPAS BONTANG HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT KE-64 PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

1. cober berita bagus

BONTANG (9/1) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bontang diwakili Kasubbag Tata Usaha Abdul Wahid menghadiri Upacara Peringatan HUT Provinsi Kalimantan Timur ke-64 yang digelar secara Virtual dari Pendopo Rumah Jabatan Walikota Bontang. Sedangkan Upacara Peringatan dilaksanakan di Halaman Kantor Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur.

Upacara Hari Jadi Provinsi Kalimantan Timur tahun 2021 dipimpin langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor. Di usia yang cukup dewasa ini tentu menjadikan salah satu provinsi di Kalimantan ini mengalami pasang surut dari segi pembangunan Kalimantan Timur

Gubernur Isran Noor berharap agar pandemi Corona atau covid-19 di Indonesia khususnya di Kalimantan Timur berakhir.

"Mudah-mudahan dengan HUT Ke-64 Kaltim sudah semakin dewasa dalam pelaksanaan pembangunan, rakyatnya sehat walafiat," ujar Isran Noor

“Peringatan hari ulang tahun sesungguhnya bukanlah suatu prosesi seremonial semata yang dilakukan dari tahun ke tahun, melainkan sebagai energi positif yang mampu mendorong performa, dan kinerja dalam penyelenggaraan pemerintahan yang baik serta pelayanan publik yang maksimal di Bumi Etam” tuturnya.

Ditengah Pandemi Covid-19 ini, Berbagai upaya dan terobosan terus dilaksanakan Pemerintah Provinsi Kaltim, termasuk percepatan pembangunan di berbagai sektor agar dapat terwujud. Dari upaya tersebut ada kemajuan yang telah diraih namun tidak bisa pula dipungkiri bahwa masih terdapat agenda pembangunan lain yang belum berjalan dengan optimal.

Dalam rangkaian Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Kaltim ke-64 tersebut, juga terdapat acara penyerahan panji-panji keberhasilan masing-masing Kabupaten / Kotamadya.

Sementara itu ia meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk terus mengingatkan kepada semuanya terkait peningkatan protokol kesehatan.

"Covid-19 itu nyata jangan dianggap enteng. Jangan merasa sok sakti," ucap Gubernur KaltimIsran Noor disambut tepuk tangan peserta rapat paripurna yang hadir.

Sementara itu ia melaporkan tahun 2021 anggaran Provinsi Kalimantan Timur sebesar Rp 11,61 triliun. Anggaran tersebut untuk pembangunan dan kesejahteraan rakyat khususnya kesehatan, pendidikan disamping meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD).

Kalapas Bontang Ronny Widiyatmoko juga menyampaikan Selamat Hari Jadi kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur ke-64. Semoga Lapas Kelas IIA Bontang selalu turut dalam Rangka Pembangunan, Kesejahteraan dan Kepastian Hukum di Wilayah Kalimantan Timur dan Indonesia pada Umumnya. (Red.Humas LP Bontang)

2. isi berita bagus 2. isi berita bagus

Cetak