DUKUNG PENUH PROGRAM VAKSINASI NASIONAL, SELURUH PEGAWAI RUTAN TANAH GROGOT LAKUKAN VAKSINASI

1.210308 cover rutan TG Vaksin

 

Tanah Grogot (06/03/2021) – pada hari ini Rutan Kelas IIB Tanah Grogot melaksanakan kegiatan Vaksinasi dalam upaya mendukung program vaksinasi nasional guna memutus penyebaran mata rantai covid-19.

Kegiatan ini di lakukan di RSUD Panglima Sebaya Kabupaten Paser, Kepala Rutan Kelas IIB Tanah Grogot, Doni Handriansyah, SH., M.S.i memimpin langsung kegiatan ini sekaligus menjadi orang pertama yang akan divaksin pada kegiatan ini.

Sesuai dengan instruksi Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo program vaksinasi harus tuntas sebelum akhir tahun 2021, semua ini merupakan upaya keras pemerintah dalam memulihkan kesehatan masyarakat, dan Rutan Kelas IIB Tanah Grogot mendukung penuh program ini, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) pun sudah mengeluarkan izin penggunaan darurat atau emergency use authorization (EUA) vaksin. Hasil efikasi (khasiat) vaksin juga telah diuji dan dinyatakan berada di atas standar yang ditetapkan oleh Badan Kesehatan Dunia atau World Health Organization (WHO).

Kepala Rutan Kelas IIB Tanah Grogot, Doni Handriansyah, SH., M.S.i juga mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di Kabupaten Paser untuk antusias dalam program vaksinasi ini, karena sudah ada contohnya, “ Rutan Tanah Grogot mendapatkan 41 jatah kuota Vaksinasi covid dari pemerintah daerah dan alhamdulillah semua pegawai antusias untuk vaksin, saya sendiri dan anggota saya contohnya, vaksin ini aman , jadi tidak perlu khawatir kalo nanti mau di vaksin, pungkasnya.

Tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Paser, Dinas Kesehatan paser, serta seluruh jajaran RSUD Panglima Sebaya yang telah memfasilitasi program ini untuk seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Tanah Grogot, harapan kedepannya panedmi ini akan segera berakhir, kesehatan masyarakat pulih, dan ekonomi nasional maju, Indonesia Sejahtera. (Red. Humas Kanwil Kaltim)

2.210308 rutan TG Vaksin

5.210308 rutan TG Vaksin

3.210308 rutan TG Vaksin

4.210308 rutan TG Vaksin


Cetak   E-mail