BERANTAS PENULARAN COVID-19, RUTAN TANAH GROGOT GANDENG PEMDA PASER LAKUKAN VAKSINASI MASSAL WARGA BINAAN

1. Cover

Tanah grogot (03/07/2021) – Respon cepat Rutan Tanah grogot dengan  dikeluarkannya Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor: PAS-UM.01.01-42 tanggal 16 Juni 2021 perihal Pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid 19, Rutan Tanah Grogot berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten paser melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal yang diperuntukan bagi warga binaan pemasyarakatan, ada 701 orang warga binaan yang menjadi prioritas sasaran vaksinasi hari ini. Sebanyak 22 personel dari RSUD Panglima Sebaya dikerahkan pada kegiatan ini yang dimpimpin oleh Direktur RSUD, Dr. Nurdiana AS, M.Kes(mars) (3/7)

Dengan bersinergi dengan aparat penegak hukum, personel Kepolisian dari Polres dan Brimob Paser, dan Kodim 0904 TNG Paser turut hadir membantu pengamanan pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini agar berjalan dengan lancar dan tertib.

Wakil Bupati Paser, Hj. Syarifah Masitah Assegaf, SH turut hadir meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, beliau juga menyapa seluruh warga binaan Rutan Tanah Grogot sembari memberikan semangat dan dukungan moril.

“ tidak perlu takut untuk divaksin ya, vaksin ini aman saya sudah 2 kali di vaksin dan alhamdullilah aman aman saja tidak ada efek berlebih karena sudah diuji kemanannya, vaksin ini juga ialah bentuk keperdulian pemerintah kepada masyarakatnya”. Imbuh Wakil Bupati paser dalam wawancara.

Kepala rutan Tanah Grogot, Doni handriansyah, SH., M.Si membuka langsung pelaksanaan kegiatan ini, dalam pembukaanya beliau mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Paser, terkhusus dinas dinas terkait yang sudah mensukseskan vaksinasi warga binaan ini, ini merupakan komitmen yang sudah dibangun Bersama antara Rutan dan Pemda Paser untuk mewujudkan paser yang sehat dan terbebas dari pandemic Covid-19, serta tak tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mitra nyata Rutan Tanah Grogot, dari Kepolisisan polres dan Brimob paser serta Kodim 0904 TNG Paser yang sudah bersinergi Bersama-sama bahu membahu menjaga kemananan dan ketertiban sehingga kegiatan berjalan dengan tertib dan aman. (Red. Humas Kaltimtara / Rutan Tanah Grogot)

2. Vaksin

2. Vaksin

2. Vaksin

2. Vaksin

Cetak