DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, RUTAN TANAH GROGOT TUNTASKAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KE 2

1. Cover

Hari ini, Sabtu (14/08/21) Rutan Tanah Grogot melakukan Vaksinasi dosis kedua, menyelesaikan tahapan rangkaian Vaksinasi Covid - 19 terhadap Warga Binaan Sebagai kelanjutan Vaksinasi Covid-19  dosis pertama yang telah dilaksanakan pada 3-4 Juli lalu, Vaksinasi ini digelar dua hari yaitu hari Jumat dan hari sabtu. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rutan Tanah Grogot ini dipantau langsung oleh Karutan Doni Handriansyah, didampingi oleh Pejabat Struktural dan Tim Pengamanan Rutan Tanah Grogot.

Dalam kesempatan ini, Kepala Rutan menyampaikan bahwa proses vaksinasi ini merupakan bentuk upaya jajaran Rutan Tanah Grogot dalam mendukung program pemerintah untuk berperan aktif memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dilingkungan Rutan Tanah Grogot, Mengingat meningkatnya angka Positif Covid-19 belakangan ini, Kepala Rutan Doni Handriansyah juga menuturkan bahwa pelaksanaan Vaksinasi yang digelar dua hari berjalan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan serta berlangsung aman dan tertib.

Seperti vaksinasi Covid-19 dosis ke 2 pada hari pertama sebanyak 252 org, kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Paser dan Tenaga Kesehatan RSUD Panglima Sebaya, yang mana sebanyak 30 orang Tenaga Kesehatan turun tangan pada kegiatan ini. Jumlah WBP yang telah menerima Vaksin Covid-19 pada hari kedua berjumlah 358 WBP sehingga rangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19 Dosis 1 dan 2 telah selesai dilaksanakan.

“Hingga telah diselesaikannya vaksinasi ini belum tercatat adanya keluhan yang serius dari para Warga Binaan, Namun demikian jika ada warga binaan yang merasakan keluhan yang tidak biasa dapat melaporkan segera ke Klinik Rutan”, tutur petugas Nakes. (Red. Humas Rutan Tn Grogot)

2. Vaksin

2. Vaksin

2. Vaksin

2. Vaksin

Cetak