VAKSINASI WARGA BINAAN

1. Cover Vaksin WBP Lapas Balikpapan.jpeg

Balikpapan, 15/09/2021. Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk memberikan vaksinasi covid-19 gratis kepada seluruh masyarakat dan menindak lanjuti surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM R.I. Nomor : PAS.7.UM.01.01-155 Perihal pelaksanaan Vaksin Covid-19, Lapas Balikpapan bekerjasama dengan Dinas Kesehantan kota balikpapan, TNI, POLRI bersama pemerintah kota balikpapan dan DPRD Kota Balikpapan melakukan vaksinasi kepada 800 orang Warga Binaan Lapas Balikpapan.

Pada hari ini Rabu 9 September 2021 dilakukan kegiatan vaksinasi covid-19 kepada warga binaan yang bertempat diaula Lapas balikpapan. Kegiatan ini merupakan lanjutan vaksinasi covid-19 yang sebelumnya sudah dilaksanakan kepada 150 orang warga binaan Lapas Balikpapan pada tanggal 2 September 2021. Kegiatan ini berlangsung selama satu hari. Adapun Vaksin yang digunakan adalah Vaksin AstraZeneca yang sebelumnya digunakan juga oleh 150 orang warga binaan sebelumnya.

Kepala Lembaga pemasyarakatan Lapas Balikpapan Pujiono Selamet pada kesempatan ini mengatakan “Warga binaan adalah salah satu yang harus diprioritaskan dalam pemberian Vaksin covid-19 melihat banyaknya jumlah warga binaan Lapas Balikpapan yang saat ini mencapai 1.377 orang dan sangat rentan sekali apabila ada yang tertular virus corona” ungkapnya.

Kalapas juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telibat dalam kegiatan ini, karena tanpa adanya bantuan dan kerjasama antar pihak kegiatan ini tidak mungkin dapat terwujud tutupnya. (Red. Humas Kanwil Kaltimtara / Lapas Balikpapan)

2. Vaksin WBP Lapas Balikpapan

3. Vaksin WBP Lapas Balikpapan

4. Vaksin WBP Lapas Balikpapan


Cetak   E-mail