SEMARAK HUT KORPRI KE -50, RUTAN TANAH GROGOT LAKUKAN TES URINE PETUGAS DAN WARGA BINAAN

1. Cover 

Tanah Grogot (29/11/2021) – peringati hari jadi Korpri ke -50, puluhan jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Tanah grogot laksanakan tes urine dalam upaya deteksi dini antisipasi kemungkinan penyalah gunaan narkoba, kegiatan ini juga melibatkan warga binaan Rutan tanah grogot.

Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kepala Rutan Tanah grogot Doni Handriansyah  yang digelar di Aula Rutan, ia menuturkan kegiatan ini merupakan langkah awal deteksi dini yang dilakukan rutan tanah Grogot,  petugas dan warga binaan di lakukan tes urine secara rutin dengan hasil seluruhnya negatif.

“ya jadi petugas dan warga binaan warga binaan pada hari ini di tes urine, kegiatan ini memang rutin kami laksanakan dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, dan juga upaya deteksi dini untuk mencegah peredaran gelap narkoba, dan ahlamdulillah hasilnya negative semua, kami pastikan rutan Tanah Grogot bersih dari narkoba, kegiatan dilakukan pasca apel bersama HUT Korpri yang ke-50, kita ambil momentum ini untuk terus meningkatkan komitmen dan integritas jajaran” kata doni kepada tim humas.

Terbukti dengan seriusnya Rutan Tanah grogot merespon kegiatan seperti ini, Rutan Tanah grogot meraih penghargaan unit Pelaksana paling aktif Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dari ketua BNK Kabupaten Paser beberapa waktu lalu, hal ini sejalan dengan visi misi rutan Tanah Grogot untuk mewujudkan Zona integritas Wilayah bebas dari korupsi dan Wilayah birokrasi bersih dan melayani. (Red. Humas Rutan Tanah Grogot)

2. korpri

2. korpri

2. korpri

2. korpri

Cetak