COFFEE MORNING, KABAPAS BERI SPIRIT TIM ZI UNTUK SALING SUPORT

1. Cover Coffee Morning

Tarakan - Usai gelaran apel pagi hari ini (08/09), Kabapas Tarakan, Andik Dwi Saputro mengajak seluruh pejabat struktural beserta Staf untuk berdiskusi dalam giat coffee morning di lobby kantor, kegiatan tersebut juga diikuti oleh sebagian anggota Tim Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM Bapas Tarakan.

Kepada seluruh pegawai yang hadir Kabapas menyampaikan sejumlah informasi, diantaranya strategi-strategi yang perlu dilakukan dalam persiapan menghadapi Tim Penilai Nasional (TPN) pada kontestasi predikat WBK tahun ini.

Tim Pokja juga secara bergantian menyampaikan progres kinerjanya masing-masing. Sejumlah capaian dan kendala yang dihadapi mendapat tanggapan langsung dari Kabapas dan pejabat yang membidangi masing-masing Pokja.

Kabapas menegaskan bahwa Bapas Tarakan saat ini telah berfokus pada data dukung yang harus dipenuhi, sehingga hasil dari data dukung masing-masing pokja menjadi maksimal. Saat ini dirinya meminta semua pegawai agar dapat terus semangat sehingga nantinya mendapatkan legalitas berupa predikat WBK.

"mari kita semangat bersama dan saling mendukung untuk pemenuhan data dukung Zona Integritas ini," ujar Andik. (Red. Humas Kanwil / BapaSTAR)

3. Coffee Morning.jpeg

3. Coffee Morning.jpeg


Cetak   E-mail