WASPADA OMICRON, JAJARAN BAPAS TARAKAN LAKUKAN VAKSIN BOOSTER

1. Cover Vaksin Booster BAPAS Tarakan

Tarakan - Salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Tarakan lakukan Vaksinasi Covid-19 Dosis ke-3 (booster) di Klinik Pratama Polres Tarakan, Kamis (24/02).

Pemberian vaksin booster jenis Pfizer itu diberikan kepada jajaran Bapas Tarakan yang telah memenuhi syarat untuk diberikan vaksin dosis ketiga seperti sudah vaksin primer dosis lengkap lebih dari 6 bulan, tidak memiliki komorbid dan menunjukan KTP atau aplikasi peduli lindungi saat pendaftaran vaksin.

Kegiatan ini di ikuti Kepala Bapas Kelas II Tarakan, Andik Dwi Saputro di dampingi oleh Pejabat Struktural, Pegawai dan PPNPN di lingkungan Bapas Tarakan.

Andik menuturkan vaksinasi booster ini merupakan bentuk komitmen Bapas Tarakan dalam mendukung program pemerintah dalam melawan virus Covid-19 terlebih saat ada varian baru jenis omicron yang diketahui penyebarannya lebih cepat dan mudah.

Hingga berita ini terbit, sebanyak 8 orang pegawai termasuk PPNPN Bapas Tarakan dari 16 orang telah di vaksinasi dosis ketiga. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / BAPASTAR)

 

2. Vaksin Booster BAPAS Tarakan.jpeg


Cetak   E-mail