BAKTI PEMASYARAKATAN UNTUK NEGERI, KARUTAN DONI HANDRIANSYAH BEKERJASAMA DENGAN PT. KIDECO JAYA AGUNG KEMBALI BAGIKAN GEROBAK SIAP PAKAI KEPADA MASYARAKAT

WhatsApp Image 2022 10 01 at 11.56.54

Tanah Grogot - dengan menggandeng PT. Kideco jaya agung, pada kali ini Jajaran Rumah Tahanan (Rutan) Tanah Grogot kembali melakukan kegiatan sosial nya membagikan gerobak siap pakai kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah kabupaten Paser, Sabtu 1/10.

Kegiatan yang dilaksanakan di dihalaman depan Rutan, dihadiri langsung oleh Senior Manajer Suriyanto dan tim PT. Kideco jaya agung selaku mitra kerja yang senantiasa mendukung segala program yang ada di Rutan Tanah Grogot.

Seperti diketahui, gerobak gerobak yang dibagikan ini merupakan hasil kreativitas murni warga binaan pemasyarakatan dari pembina kemandirian Rutan Tanah Grogot.

Kegiatan aksi sosial ini pun kerap kali dilakukan oleh Kepala Rutan Doni handriansyah selaku inisiator pada lawatan ini sebagai wujud bakti pemasyarakatan untuk negeri.

" Alhamdulillah kita bisa kembali menyalurkan bantuan gerobak siap pakai kepada masyarakat sebagai wujud pengabdian pemasyarakatan untuk negeri, mudah mudahan bermanfaat untuk bapak ibu sekalian" kata Doni.

Doni pun tak lupa mengutarakan rasa syukur dan Terima kasih kepada PT. Kideco jaya agung selaku mitra kerja yang selalu mendukung penuh segala program yang ada hingga saat ini.

" Terkhusus Saya mengucapkan terimakasih kepada PT. Kideco jaya agung, saya harap kerjasama positif ini dapat terus berkelanjutan kedepannya," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Senior Manajer PT. Kideco jaya agung Supriyanto, ia mengungkapkan perkembangan pembinaan Rutan Tanah Grogot kian waktu kian meningkat sehingga dampaknya terasa sampai ke masyarakat.

"Saya melihat kian waktu kian meningkat pembinaan di Rutan Tanah Grogot, saya sangat senang dapat dilibatkan dalam hal ini, semoga kerjasama baik ini dapat terus berjalan untuk membantu masyarakat," sanjung Suriyanto.

Perasaan bahagia pun teruai oleh Yana, salah satu Warga kabupaten Paser yang mendapat bantuan sosial tersebut, ia bersyukur dan tak lupa mendoakan agar Rutan Tanah Grogot semakin maju kedepannya.

"terimakasih banyak kepada bapak Rutan, bapak Kideco saya dibantu seperti ini, mudah mudahan Rutan tambah maju kedepannya," tutup Yana. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Rutan Tanah Grogot)

 WhatsApp Image 2022 10 01 at 11.56.54 1WhatsApp Image 2022 10 01 at 11.56.54 1WhatsApp Image 2022 10 01 at 11.56.54 1          

Cetak