BAPAS TARAKAN GELAR RAKOR POKMAS LIPAS BERSAMA KADIVPAS, JUMADI : "LUAR BIASA BAPAS TARAKAN INI"

1asasa

Tarakan -  Bertempat di Aula Bapas Kelas II Tarakan pada Kamis (13/04/2023) Kepala Bapas Kelas II Tarakan, Andik Dwi Saputro gelar koordinasi dengan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan (Pokmas Lipas) di lingkungan Kota Tarakan. Acara ini dalam rangka undangan kepada Pokmas Lipas untuk berkolaborasi mengoptimalkan fungsi Griya Abhipraya untuk Klien Pemasyarakatan. Hadir pula dalam acara Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kalimantan Timur, Jumadi.

Dalam sambutannya, Jumadi mengapresiasi Bapas Tarakan. "Luar biasa ya Bapas Tarakan ini. Walau usianya paling muda tetapi geliatnya membanggakan. "Acara ini adalah pencanangan pembentukan Griya Abhipraya, jadi Griya Abhipraya itu rumah harapan bagi Klien Pemasyarakatan. Alhamdulillah karena kerja sama dengan rekan-rekan Pokmas Lipas dan Dinas-Dinas terkait nantinya akan membuat fungsi GA ini optimal", terang Jumadi.

Hal serupa diungkapkan juga oleh Kepala Bapas Tarakan, Andik Dwi Saputro. "Bapas Tarakan diberi amanat sebagai pilot project Griya Abhipraya. Kami akan semaksimal mungkin mewujudkan Griya Abhipraya "Paguntaka" menjadi rumah harapan bagi Klien. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pokmas Lipas yang peduli dan bersedia berperan aktif dalam mengoptimalkan fungsi Griya Abhipraya.

Pokmas Lipas yang hadir dalam acara ini menyambut terbuka ajakan kolaborasi ini. Nur Hikmah, owner unit usaha Rumah Ratu Industri menyampaikan antusiasnya dalam kolaborasi kebaikan ini. "Saya apresiasi kedatangan Bapas Tarakan ke saya waktu itu. Saya merasa perlu untuk terlibat dalam gerakan ini. Saya siap dan senang untuk menampung Klien Pemasyarakatan bekerja di tempat saya", jelas Nur Hikmah. (Red.Humas Kumham Kaltimtara / Bapas Tarakan)     

3asasasa3asasasa


Cetak   E-mail