SDN 015 KECAMATAN SAMARINDA ULU MENDAPATKAN BANTUAN REHAB RENOVASI DARI LEMBAGA PEMASYARAKATAN

1

SAMARINDA-Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dan Jajarannya mengujungi SDN 015 di Jalan Anggur No. 34 RT. 55, Kecamatan Samarinda Ulu Plh. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Haris Sukamto dan didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan Marcelina Budiningsih serta Ka. UPT turun kelapangan. Pada hari Rabu tanggal 01 Agustus 2018

Haris Sukamto mengatakan kegiatan ini dalam rangka memeriahkan kemerdekaan HUT RI yang ke-73 sekaligus kegiatan ini yang dilakukan pada hari sabtu, letakkan batu pertama untuk bangunan musholla di SDN 015 Kecamatan Samarinda Ulu, adalah merah putih narapidana. Kegiatan ini mengandung makna ada rasa masih ada hati di dalam jiwa anak-anak warga binaan.

Kegiatan ini diseluruh indonesia dilakukuan serentak, termasuk di wilayah Kaltim, ada 5 lokasi yang dijadikan tempat keperdulian, Balikpapan, Samarinda, Tenggarong, Bontang, dan Tarakan, bahwa warga binaan di lapak itu adalah miniatur secara masyarakat keseluruhan, apa yang terjadi dimasyarakat kami juga ikut didalamnya sehingga ini adalah wujud kepedulian warga binaan masyarakat.

selama ini mereka dianggap masalah sebagainya, dengan rehab renovasi musholla di SDN Kecamatan Samarinda Ulu, yang mengerjakan adalah warga binaan masyaraka, di sekolah ini akan dilakukan rehab, renovasi bangunan mushollah, pagar di ruangan kelas, supaya anak-anak didik siswa SD ini merasa nyaman dalam melaksanakan kegiatan belajar dan untuk beribadah. Kegiatan ini merupakan kebatinan mempersatukan kembali ke masyarakat dengan mereka yang bekerja, dan juga mereka memiliki potensi dari masyarakat.(humas)


Cetak   E-mail