Pembukaan Supervisi Dalam Rangka Pagu Anggaran TA. 2019

02. IMG 0083
Supervisi RKA-KL - Kegiatan Supervisi RKA-KL Pagu Anggaran 2019 dibuka Oleh Kepala Kantor Wilayah

Samarinda - Selasa 09 Oktober 2018, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Timur dalam melakukan penelitian pagu anggaran dalam rangka penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL) Tahun Anggaran (TA) 2019 Satuan Kerja (Satker) dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur yang bertempat di ruag Aula Kanwil Kemenkumham Kaltim dilaksanakan supervisi dan penelitian RKA-KL dan Pagu Anggaran 2019.

Tujuan kegiatan dimana para peserta dapat menyusun dan melengkapi dokumen RKA-KL Satker masing-masing yang dilengkapi data dukung sesui dengan peraturan yang berlaku.  Materi yang diberikan merupakan materi yang terkait tata cara penyusunan RKA TA 2019 disertai penelitian dokumen dan data dukungnya melalui ceramah atau pemaparan materi, tanya jawab dan diskusi disertai pendampingan langsung narasumber selama kegiatan berlangsung.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur Agus Saryono, dan sekaligus membuka acara, hadir Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Imigrasi, Pejabat Administrator, kegiatan yang berlangsung dari tanggal 09-10 Oktober 2018 dengan menghadirkan narasumber berasal dari Biro Perencanaan Sekretariat Jenderal, Direktorat Jenderal AHU, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, dan Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur. (humas)

01. IMG 0065

 

Cetak