Upacara Peringatan Hari Darma Karyadhika Tahun 2018

01. HDKD 2018

Samarinda, (30/10) - Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur  memperingati Hari Dharma Karyadika (HDKD) yang jatuh pada hari selasa tepat tanggal 30 Oktober 2018, dengan melakukan Upacara di halaman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, hadir sebagai Inspektur Upacara, Kepala Kantor Wilayah Kenterian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Agus Saryono yang menggunakan pakaian PDU I dan Para Kepala Divisi serta Ka. UPT Samarinda dan Tenggarong.

Dalam sambutannya Menteri Hukum dan HAM, Yassona H Laoly yang dibacakan langsung Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim, Agus Saryono selaku Inspektur Upacara disampaikan, Tahun 2018 sudah berada di ujung penghabisan, saatnya kita perkuat sinergitas untuk menyelesaikan persoalan-persoalan dengan solusi yang berkualitas. Hal ini sejalan dengan tema kita yang kita usung tahun ini yaitu “Sinergitas – Kami Pasti.” Tema ini benar-benar diimplementasikan pada semua aspek kehidupan birokrasi kita di Kemenkumham.

Upacara peringatan hari Dharma Karyadhika tahun 2018 berjalan meriah dan khimat yang salah satunya acara selain pengibaran sang merah putih serta nama UPT penerimaan penghargaan yang mendukung suksesnya penyelenggaraan penerimaan CPNS 2018, dan pemenang lomba-lomba dan seni hari Dharma Karyadhika pada Kanwil Kemenkumham Kaltim.

02. HDKD 2018

03. HDKD 2018

04. HDKD 2018

05. HDKD 2018

 


Cetak   E-mail