PENGUATAN TUGAS DAN FUNGSI INSPEKTORAT JENDERAL DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENKUMHAM KALTIM

03. IMG 4387 xxxSamarinda, 25 September 2019

Tim Inspektorat Jenderal. Kemenkumham Pusat berkunjung ke Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim dalam rangka penguatan tugas dan fungsi terkait Penyampaian Informasi dan Evaluasi Program Pengelolaan Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim yang dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Layanan Pengaduan Jackson Simamora dan dua angotanya Chandra Julius Foster Manulu dan Reden Bagus Wasito, kegiatan bertempat di ruang rapat Kantor Wilayah, dibuka langsung oleh Kepala Divisi Administrasi (Hajrianur), dan didampingi Kepala Divisi Pelayanan Hukum Dan HAM (Nur Ichwan) serta diikuti pejabat Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim dan Satuan Kerja UPT Samarinda, Tenggarong dan Balikpapan.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Rapat Koordinasi agar dapat memperkuat tugas dan fungsi Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim dan jajarannya. dalam penyampaiannya Kepala Sub Bagian Layanan Pengaduan Jackson Simamora menyampaikan tentang Optimalisasi Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) melalui penerapan Whistleblowing System (WBS), Gratifikasi di Jajaran Kemenkumham, serta Pemetaan Rawan Area Pungutan Liar serta data dan informasi’ dilanjutkan dengan kegiatan pokja UPP Kemenkumham.

Mengakhiri kegiatan Penyampaian Informasi dan Evaluasi Program Pengelolaan Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPP) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim. Tim Inspektorat Jendral berkunjung ke Rumah Tahanan Samarinda, Kantor Imigasi Samarinda, Lapas Tenggarong, dan Rutan Balikpapan. (Red-Humas)

01. IMG 4401. xx


Cetak   E-mail