TINGKATKAN KEPEDULIAN SOSIAL KANWIL KEMENKUMHAM KALTIM GALANG BAKSOS KE PESANTREN DAN PANTI ASUHAN

1. CoverTenggarong, 14 Oktober 2019.

Sebagai rangkaian dari kegiatan peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-74 Kanwil Kemenkumham Kaltim bersama dengan UPT yang ada di kota Samarinda maupun Tenggarong melakukan kegiatan Bakti Sosial berupa pemberian bantuan sembako kepada Panti Asuhan dan Pesantren yang ada di kota Tenggarong. Dalam acara tersebut, para Ka UPT yang hadir diwakili  oleh Kepala LPKA Kelas II Samarinda, Kepala LPP Kelas IIA Samarinda dan Kepala Lapas Kelas IIB Tenggarong. Adapun perwakilan dari Kantor Wilayah yang hadir adalah Kepala Bagian Umum, Amri D. Harahap  serta Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi, R. Nurwulan Hadiprakoso.

Kegiatan diawali dengan kunjungan ke Pesantren Darul Falah dan disambut langsung oleh Bapak Muftahin selaku pengasuh pondok pesantren Darul Falah. Dalam sambutannya, Muftahin mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM dan berharap ke depannya Kemenkumham semakin profesional, berkah dan semakin maju. Selanjutnya dalam kesempatan tersebut  Kabagum Amri D. Harahap menyampaikan  sambutannya dan memberikan motivasi kepada anak asuh dan anak didik yang sedang menempuh pelajaran di pesantren tersebut, “ saya harap adik-adik dapat belajar dengan sungguh-sungguh sehingga bisa membanggakan orang tua, bangsa dan negara” demikian harapan dari  Amri.

Dilanjutkan dengan kunjungan ke Panti Asuhan Mishbaa Hun Munir, dalam kunjungan ini Tim bertemu langsung dengan Ketua panti asuhan Bapak Didi Syahrianto. Dalam sambutannya DIdi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Tim serta mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kementerian Hukum dan HAM Indonesia dan berharap agar Kemenkumham semakin jaya di kedepannya, dilanjutkan dengan sambutan dari Kalapas Tenggarong Didik Heru Sukoco yang berharap dengan kehadiran tim ini dapat  sedikit  membantu Panti Asuhan Mishbaa Hun Munir. (Red Humas Kaltim)

2. Baksos

2. Baksos

2. Baksos

2. Baksos


Cetak   E-mail