Home

Profil

Produk Hukum

Satuan Kerja

Layanan Publik

Informasi

QR Code Survei Mandiri

Pencarian Data

1. Cover

Samarinda, 27 Oktober 2019. Rangkaian kegiatan Hari Dharma Karyadhika,  bertempat di Kanwil Kemenkumham Kaltim dilaksanakan kegiatan gerak Jalan Santai dan Gowes, yang diikuti oleh para Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, seluruh Kepala UPT yang ada di Samarinda dan Tenggarong ,para pegawai serta keluarga, Dharma Wanita Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur beserta himpunan Notaris di kota Samarinda.

Sebelum melaksanakan kegiatan gerak jalan santai dan gowes, sebagai pemanasan para peserta mengikuti senam pagi bersama, dilanjutkan dengan doa untuk kelancaran acara pada hari ini, kegiatan gerak Jalan Santai dan Gowes dimulai pukul 07.30 WITA.

Kegiatan Gowes yang diikuti langsung oleh Kakanwil, Yudi Kurniadi dilepas secara resmi oleh Kepala Divisi Yankum Bapak Nur Ichwan dan diikuti dengan jalan santai yang dilepas oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Marselina Budiningsih, terlihat para peserta sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Ketua panitia pelaksana, Marselina Budiningsih yang juga Kepala Divisi Pemasyarakatan mengatakan  bahwa kegiatan gerak jalan santai dan gowes ini merupakaian rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HDKD tahun 2019.

Selesai kegiatan gerak jalan dan gowes, Kakanwil Yudi Kurniadi memberikan sambutannya “Kegiatan ini adalah sebagai salah satu rangkaian peringatan HDKD tahun 2019 dan sarana silaturahmi serta giat membentuk pola hidup sehat bagi para pegawai, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat sehingga kegiatan berjalan lancar dan seluruh peserta bisa menyelesaikan rute yang ditentukan.“, Kakanwil juga menyampaikan dengan adanya peringatan HDKD ini adalah juga momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas kerja kita, merujuk pada penyampaian Bapak Menteri kita agar kita harus kerja keras, kerja cepat dan kerja produktif sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

Dilanjutkan dengan penyerahan hadiah dari rangkaian kegiatan sebelumnya yaitu lomba badminton, yang diserahkan langsung oleh Kakanwil beserta para Kadiv. Setelah itu masuk ke acara yang ditunggu-tunggu oleh para peserta yaitu pembagian doorprice, para peserta dibagikan hadiah doorprice dengan menarik nomor undian yang telah dibagikan sebelumnya. Disela-sela pembagian doorprice peserta dihibur langsung oleh penampilan dari Kakanwil beserta para Kadiv dengan persembahan nyanyian yang diiringi group band dari Lapas Samarinda, Lapas Narkotika Samarinda dan Rutan Samarinda. (Red Humas Kaltim)

2. HDKD2. HDKD2. HDKD2. HDKD2. HDKD2. HDKD2. HDKD2. HDKD2. HDKD2. HDKD