PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM KALIMANTAN TIMUR

1. Cover

Samarinda, 14 Januari 2020.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim melantik dan mengambil sumpah/janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemenkumham Kaltim di Aula Kantor Wilayah pada pukul 14.00 WITA. PNS yang dilantik ini merupakan pegawai dari CPNS yang telah lulus seleksi pada penerimaan tahun 2018. Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Kepala Divisi, para Pejabat Struktural, seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Kaltim dan Kanim Samarinda.

Sebanyak 18 PNS dilantik dan diambil sumpah/janjinya oleh Kepala Kantor Wilayah, Yudi Kurniadi. Rangkaian kegiatan dimulai dari pembacaan Surat Keputusan, pengambilan sumpah/janji PNS, penandatangan berita acara serta penyematan secara simbolis terhadap 3 PNS yang mewakili penempatan di Kantor Wilayah, Kantor Imigrasi kelas I TPI Samarinda dan Rudenim Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut, Yudi Kurniadi memberikan pesan kepada para PNS yang baru saja dilantik agar siap ditempatkan dimana saja sebagai bukti salah satu fungsi PNS yaitu sebagai perekat bangsa. Dalam sambutannya juga, Yudi Kurniadi menjelaskan tentang Integritas, serta 6 poin Deklarasi Janji Kinerja yang bukan hanya dihafalkan, melainkan dapat dijalankan sebagai seorang ASN. Tak lupa juga, Yudi Kurniadi berpesan kepada PNS yang baru saja dilantik dan kepada seluruh pegawai Kemenkumham Kaltim agar mengingat arti dari CORPU (Corporate University) dan mewujudkannya dalam lingkungan pekerjaan Kanwil Kemenkumham Kaltim.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada 18 PNS yang baru dilantik serta foto bersama. (Red. Humas Kaltim)

2. Pelantikan

2. Pelantikan

2. Pelantikan

2. Pelantikan

2. Pelantikan


Cetak   E-mail