Upacara Tabur Bunga Dalam Rangka Memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-70

1. COver

Samarinda, 24 Januari 2020.

Hari ini dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi Ke-70 dilangsungkan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kesuma Bangsa Samarinda. Kegiatan dimulai pada pukul 08.00 WITA. Upacara dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kalimantan Timur yang diwakili oleh Plt. Kepala Divisi Keimigrasian, Bapak Nur Ichwan,S.H.,M.H sebagai inspektur upacara didampingi oleh Kepala Kantor Imigrasi Samarinda, Kabid Intelijen dan Penindakan Keimigrasian Samarinda, Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian, Staf Kantor Imigrasi Samarinda, serta Staf Divisi Keimigrasian.

Dalam euforia Hari Bhakti Imigrasi ke-70 ini memiliki beberapa kegiatan salah satunya yaitu secara rutin setiap tahun mengadakan Upacara Tabur Bunga ini. Upacara ini dimaksudkan untuk mengenang para pahlawan yang telah berjasa.

Kegiatan ini di awali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan di Taman Makan Pahlawan Kesuma Bangsa Samarinda dipimpin oleh inspektur upacara. Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh inspektur upacara, didampingi oleh kepala Kantor Imigrasi TPI Kelas I Samarinda, Kabid Perizinan dan Informasi keimigrasian, dan kabid Intelijen dan Penindakan Keimigrasian.

Kegiatan diakhiri dengan tabur bunga pada makam para pahlawan oleh inspektur upacara diikuti oleh seluruh peserta upacara.  (Red. Humas Kaltim)

2

HBI 3


Cetak   E-mail