KANWIL KEMENKUMHAM KALTIM MENYELENGGARAKAN SUPERVISI KINERJA

 

1. Cover

Samarinda, 12 Februari 2020.

Dengan mengundang narasumber dari Biro Perencanaan Kementerian Hukum dan HAM RI, Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Kanwil Kemenkumham Kaltim menyelenggarakan kegiatan Supervisi Kinerja yang diadakan di Aula depan Kanwil. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Hajrianor selaku Plh Kepala Kantor Wilayah, Kepala Bagian Program dan Humas Agus Sartono selaku Moderator kegiatan, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Erwin Budiyanto, serta para operator dari seluruh UPT Kanwil Kemenkumham Kaltim / Kaltara.

Hajrianor membuka kegiatan tersebut dengan memberikan arahan dan motivasi terhadap para operator yang hadir, yang merupakan utusan langsung dari Kepala UPTnya. Adapun beberapa poin yang disampaikan, yaitu :

Kontribusi tiap pegawai sangat berguna dalam suatu organisasi di UPT. Hajrianor berharap ritme dan irama kerja di tahun 2019 menjadi bahan evaluasi dan tahun 2020 dituntut bekerja lebih giat, keras serta memiliki inovasi maupun inisiatif dari diri sendiri. “Ikutilah kegiatan ini dengan baik, ambil hikmah dan manfaat dan bawa ke UPT untuk peningkatan kinerja jadi lebih baik”, tutup Hajrianor dalam sambutannya.

Selanjutnya berkaitan dengan persiapan ZI WBK/WBBM, Kepala Bagian Program dan Humas melaporkan bahwa di tahun ini ada 11 Satker yang berpotensi dan diusulkan memperoleh predikat WBK/WBBM, sehingga operator yang datang merupakan ujung tombak satkernya agar dapat memperoleh predikat tersebut. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh narasumber dari Biro Perencanaan, Lisca Presylia tentang Supervisi Kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. (Red. Humas Kaltim / Kanwil)

2. Supervisi

2. Supervisi

2. Supervisi

Cetak