BAHAS TARGET KINERJA, PEJABAT STRUKTURAL DIVISI PELAYANAN HUKUM DAN HAM GELAR RAPAT BERSAMA

1. Cover

Samarinda, 24 Februari 2020.

Bertempat di ruang Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, para Pejabat Struktural Divisi Yankumham gelar rapat bersama membahas Target Kinerja triwulan pertama tahun 2020 (B.03). Rapat dipimpin oleh Kepala Divisi Yankumham, Nur Ichwan dan dihadiri oleh Kepala Bidang HAM (Sutrisno), Kepala Bidang Pelayanan Hukum (Mis Joni), Kepala Sub Bidang Administrasi Hukum Umum dan Kekayaan Intelektual (Munaji) Kepala Sub Bidang Kekayaan Intelektual (Rima Kumari), Kepala Sub Bidang Fasilitasi dan Pembentukan Produk Hukum Daerah (Mia Kusuma Fitriana), Kepala Sub Bidang Pengkajian, Litbang Hukum dan HAM (Yarnawati), Kepala Sub Bidang Pemajuan HAM (Rita Sirait).

Ada beberapa hal yang disampaikan terkait rapat bersama tersebut, yaitu mengenai kajian IKM dan Corpu, peningkatan kegiatan Yankomas yang merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap kebutuhan masyarakat, kegiatan pelayanan hukum baik dalam hal kenotariatan, kekayaan intelektual maupun pelayanan hukum lainnya, teknis pelantikan Notaris, Rakor Penyusunan Prolegda dan NA serta Sosialisasi UU 15/2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2020.

Nur Ichwan berharap, pembahasan pada rapat bersama yang diadakan ini agar segera dikoordinasikan dengan baik sehingga segala pelaksanaan kegiatan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM dapat berjalan dengan lancar dan memenuhi target kinerja B.03 Kantor Wilayah.  (Red. Humas Kaltim)

2. Yankum

Cetak