SERAH TERIMA JABATAN KEPALA KANTOR WILAYAH KEMENKUMHAM KALIMANTAN TIMUR

1. Cover

Samarinda, 30 Maret 2020.

Bertempat di Ruang Tepian 2 Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan dari Yudi Kurniadi yang akan menjadi JFT Analis Keimigrasian Ahli Utama pada Ditjen Imigrasi Jakarta, kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Timur yang baru yaitu Agus Subandriyo.

Ditengah maraknya pandemi COVID-19, acara sertijab digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kaltim, Isran Noor beserta jajarannya serta dari pejabat Kemenkumham Kaltim dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor), Kepala Divisi Keimigrasian (Hendro Tri Prasetyo), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Marselina Budiningsih), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Nur Ichwan), Kepala Bagian Umum (Amri Diapari H) dan Kepala Bagian Program dan Humas (Agus Sartono).

Diawal sambutannya, Gubernur mengucapkan selamat datang dan selamat menunaikan tugas baru kepada Agus Subandriyo di Benua Etam, Kalimantan Timur karena sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Gorontalo serta ucapan terimakasih kepada Yudi Kurniadi atas pengabdiannya yang tulus selama bertugas sebagai Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim. Harapan Gubernur ke depan agar kita semua terus menciptakan kerja sama dengan Pemerintah Daerah dan seluruh komponen yang ada di daerah ini. Terkait dengan Pandemi COVID-19, Pemprov terus menghimbau kepada semuanya untuk tetap tenang dan tidak panik tetapi waspada dengan mengikuti Surat Edaran Gubernur yang telah ditetapkan dalam mengatasi penyebaran virus corona ini.

Acara diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Gubernur Kaltim. (Red. Humas Kaltim)

2. Sertijab

2. Sertijab

2. Sertijab

2. Sertijab

2. Sertijab

Cetak