MENJAGA KESEHATAN DAN MEMPERERAT PERSAUDARAAN, KANWIL KUMHAM KALTIM MELAKSANAKAN KEGIATAN “GOWES SEHAT” BERSAMA JAJARAN KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM KALIMANTAN TIMUR

cover berita bagus

Samarinda, 27 Juni 2020

Disela kesibukan rutinitas kedinasan yang sangat padat, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Agus Subandriyo) dengan penuh semangat mengajak seluruh pegawai di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur untuk melakukan “Gowes Sehat” di pagi hari.

Bertempat di halaman depan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan “Gowes Sehat” yang di ikuti oleh Pengayoman Gowes Club di Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur dengan penuh semangat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah  Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Nur Ichwan), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Sri Yuwono), Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas IIA Samarinda (Mudo Mulyanto), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Samarinda (Moh Ilham Agung Setyawan), Kepala Lembaga Pemasyarakatan  Narkotika Samarinda (M Iksan), Kepala Bapas Kelas II Samarinda (Herry M. Ramdan)  serta peserta “Gowes Sehat” yang di ikuti oleh Pengayoman Gowes Club di Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur.

Kegiatan “Gowes Sehat”  ini di awali dengan pengarahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Agus Subandriyo) yang menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur serta untuk selalu menjaga kesehatan kita semua agar tetap sehat, bugar dan maksimal dalam melaksanakan tugas di satuan kerja masing-masing.

Di akhir penyampaian Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur (Agus Subandriyo) menyampaikan closing statement  semoga kegiatan Gowes ini menjadi kegiatan rutinitas kita agar kita tetap menjaga rasa persatuan serta rasa kebersamaan membangun dan memberikan kontribusi terbaik di Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur yang kita cintai ini, serta mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran pelaksanaan kegiatan ini dan mengapresiasi seluruh pihak yang sudah antusias bergabung pada kegiatan ini. (Red. Humas Kanwil Kaltim)

1. isi berita bagus 1. isi berita bagus 1. isi berita bagus 1. isi berita bagus 1. isi berita bagus


Cetak   E-mail